About this blog: It consists of free articles and pictures based on erwan's recent interests only (most are related to education field) and the rest are about the ongoing issues. Some are taken and linked from the source sites while the others are of his own. FYI, the links (in the side bar) are also prepared due to the needs of his job; to encourage his students to learn English via internet, to provide them with helpful sources, and gadgets, and to communicate with them as well. However, visitors from worldwide are also welcome here. Please leave your comments in any space provided to make it better and better in the days to come. Belajar bahasa itu indah Thank you.

INFO GRESS!

Mulai tahun pelajaran 2013-2014 ini saya hijrah mengajar ke kelas XII IS 1, 2 dan 3. Buat bocah rombel X kemaren yang pernah belajar bareng saya dan masuk ke kelas diatas ' I just wanna say, Hey, It's you again! and you know what? as I told you all before, E-Primbon kalian di rombel X kemarin kudu diaktifkan kembali. Well? Any problem? It's never too late to start all over again. Saat bekerja telah tiba. Ayo Semangat!
Anyway, buat bocah rombel X yang baru gabung di SMADA Tahun ini masih boleh browsing dan unduh apa aja di blog ini atawa di blog rombel X RSBI. Raw material nya di sini ato di sana.
Terimakasih. I LOVE YOU ALL.

Rabu, 02 September 2009

Densus 88

DOR! Semua wajah tertegun. Untuk kesekian kalinya sudah suara ledakan itu terdengar dan mengusik ketenangan belajar. Konsentrasi pun buyar. Mana udah siang, mana jam terakhir, mana kabut asap dimana mana, mana lemes karena lagi pada puasa pula.. Ah, ada aja aja. Bak seorang anggota intelijen senior, tirai jendelapun disingkap sedikit untuk mengintai siapa gerangan 'teroris' yang barusan berbuat ulah.. Hm..ternyata anak-anak kelas XII yang tengah maen pingpong di sanggar sebelah dan hey, seorang diantaranya tengah menyulut sesuatu ditangannya dan... DOR! Petasan pun meletus nyaring. Jadi ini dia pelakunya. Harus diambil tindakan nih. Ide pun muncul untuk menangkap basah pelaku yang sempat terlihat senang menyaksikan reaksi kaget teman-temannya . Telpon Densus 88? Ah, masa segitunya. Inikan cuman kenakalan remaja. Biar mereka ngurusin teroris yang beneran. Grebek aja? Ntar pasti ga ada yang mau ngaku, dan biasanya pada langsung 'solider' buat diam seribu bahasa. Eh, mending dijepret aja lewat foto..siapa tau dapat wajah dan barang bukti. Kalo perlu ntar tempel aja di blog buat pelajaran bagi semua. Ancang-ancang pun diambil. Sayang sungguh sayang, wajah pelaku terlindung oleh tiang bangunan. Wah, malah jadi semisterius wajah pelaku bom aja..atau hari ini hari keberuntungan dia kali ya? he he. Ya udahlah. Mudah-mudahan si oknum siswa ini segera insyaf dan sadar bahwa bermain petasan itu tidak baik karena bisa merugikan diri sendiri maupun orang laen..

5 komentar:

  1. hohohoh....^^


    Nurdin. Maen . Petasan.... (Nurdin . M. P)

    BalasHapus
  2. bahaya nih pa,
    kemaren hampir memicu perang saudara dengan smansa :D

    mereka duluan , untung ada pa Jhon dkk ,manjat tembok meredakan suasana, adem lagi deh...walaupun kemudian tetep aja >.< .....
    pa artikelnya saya share disini ya :
    http://blogsmada.com/fris2/link/31

    BalasHapus
  3. Wah...ank mda jman skrang..
    terinspirasi dari teroris.
    gwat...
    leBih baiK bLjr dRpda mAen pTasan..

    BalasHapus
  4. pak.. tess. tes.. masuk tidak komentar saya? wahh.. masuk . hehe *horee,, hore!!

    ou.. itu yang main petasan sewaktu kelas kami presentasi giving instruction ya pak???

    BalasHapus

any opinion?

Avatar anak BING rombel X SMADA yang manfaatin ICT: