About this blog: It consists of free articles and pictures based on erwan's recent interests only (most are related to education field) and the rest are about the ongoing issues. Some are taken and linked from the source sites while the others are of his own. FYI, the links (in the side bar) are also prepared due to the needs of his job; to encourage his students to learn English via internet, to provide them with helpful sources, and gadgets, and to communicate with them as well. However, visitors from worldwide are also welcome here. Please leave your comments in any space provided to make it better and better in the days to come. Belajar bahasa itu indah Thank you.

INFO GRESS!

Mulai tahun pelajaran 2013-2014 ini saya hijrah mengajar ke kelas XII IS 1, 2 dan 3. Buat bocah rombel X kemaren yang pernah belajar bareng saya dan masuk ke kelas diatas ' I just wanna say, Hey, It's you again! and you know what? as I told you all before, E-Primbon kalian di rombel X kemarin kudu diaktifkan kembali. Well? Any problem? It's never too late to start all over again. Saat bekerja telah tiba. Ayo Semangat!
Anyway, buat bocah rombel X yang baru gabung di SMADA Tahun ini masih boleh browsing dan unduh apa aja di blog ini atawa di blog rombel X RSBI. Raw material nya di sini ato di sana.
Terimakasih. I LOVE YOU ALL.

Minggu, 09 Agustus 2009

Ayo Beli Buku!

Jujur barangkali bisa dihitung dengan jari berapa kali kita berkunjung ke toko buku. Kesana cuma pas mau tahun ajaran ato semester baru mungkin? Tidak sesering kunjungan ke swalayan, resto ato tempat hiburan pastinya? Berat sekali kaki ini ketika disuruh melangkah ke toko buku dbanding saat akan belanja2 di hypermart, makan2 di resto, ato have fun d tempat2 hiburan..kaki begitu ringan rasanya. Lanjut, berapa besar sih bajet buat belanja buku kita anggarin sebulan? Setahun? Akuilah kita masih begitu pelit giliran mo beli buku. Hey, FYI, dgn beli buku kita sejatinya melakukan investasi.. Trust me, ayo beli buku!

1 komentar:

  1. iya sih pak... kaki lbih ringan klo jlan2 ke tempat hang out, atw jlan2 utk have fun dibandingkan ke tko buku... apalgi klo hang out nya ditraktir... hehehehehehehe....

    BalasHapus

any opinion?

Avatar anak BING rombel X SMADA yang manfaatin ICT:

Scroll Text - http://www.marqueetextlive.com