About this blog: It consists of free articles and pictures based on erwan's recent interests only (most are related to education field) and the rest are about the ongoing issues. Some are taken and linked from the source sites while the others are of his own. FYI, the links (in the side bar) are also prepared due to the needs of his job; to encourage his students to learn English via internet, to provide them with helpful sources, and gadgets, and to communicate with them as well. However, visitors from worldwide are also welcome here. Please leave your comments in any space provided to make it better and better in the days to come. Belajar bahasa itu indah Thank you.

INFO GRESS!

Mulai tahun pelajaran 2013-2014 ini saya hijrah mengajar ke kelas XII IS 1, 2 dan 3. Buat bocah rombel X kemaren yang pernah belajar bareng saya dan masuk ke kelas diatas ' I just wanna say, Hey, It's you again! and you know what? as I told you all before, E-Primbon kalian di rombel X kemarin kudu diaktifkan kembali. Well? Any problem? It's never too late to start all over again. Saat bekerja telah tiba. Ayo Semangat!
Anyway, buat bocah rombel X yang baru gabung di SMADA Tahun ini masih boleh browsing dan unduh apa aja di blog ini atawa di blog rombel X RSBI. Raw material nya di sini ato di sana.
Terimakasih. I LOVE YOU ALL.

Sabtu, 09 Mei 2009

Berrrrr...

Berrrrr... pikir lah positif. Ngapain nyakitin hati dan jiwa dengan hal negatif. mending nikmati hidup ini dengan penuh rasa syukur dan perhatikan nikmat yang bertambah... Berrrrr... semangatlah seperti saat kita bangun di pagi hari yang cerah dengan banyak hal baru yang begitu menarik tengah menanti.. Berrrrr... usahalah sekuat mungkin untuk berikhtiar dan jangan mudah menyerah sampai kita tahu seberapa kemampuan yang kita punya...

Berrrrr... tanyalah kepada siapa saja bila kita memang membutuhkannya. Jangan liat siapa yang mengatakan tapi apa yang dikatakan dan pastikan itu bermanfaat untuk kebaikan... Berrrrr... sahabatlah dengan segala yang baik namun sebelumnya bersahabatlah dengan diri sendiri... Berrrrr... buatlah banyak kebaikan. kepada keluarga, tetangga, teman, pekerjaan, lingkungan dsb karena itu menjadi tabungan amal. Tangan diatas lebih baik kan? Berrrrr... awal lah dari kebaikan kecil dan mulai lah dari sekarang Berrrrr... komunikasilah dengan baik dan benar. Tidak selalu diam itu emas. Tidak selalu masalah harus diselesaikan dengan perang.. duduk sama-sama dan berdialoglah.. Berrrrr... olahragalah untuk kesehatan jasmani dan melatih nilai sportifitas diri. Berrrrr... candalah dan tertawalah karena itu juga menyehatkan. Berrrrr... santailah sejenak setelah bekerja. sisihkan waktu untuk diri sendiri dan keluarga. Tekuni hobi juga hal yang merilekskan penat pikiran. Berrrrr... darmawisata ke tempat favorit bila perlu dan mampu Berrrrr... sikaplah yang terbaik dalam keadaan apapun. Selalu ada hikmah atas tiap keadaan. Berrrrr... sabarlah menghadapi tiap cobaan hidup Berrrrr... tawadu (rendah hati) lah untuk segala keberhasilan karena itu juga cobaan Berrrrr... terinakasihlah kepada mereka yang telah membantu saat kita dalam kesulitan Berrrrr... doalah ditiap hela nafasmu.. Berrrrr...sambung di lain waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

any opinion?

Avatar anak BING rombel X SMADA yang manfaatin ICT:

Scroll Text - http://www.marqueetextlive.com