About this blog: It consists of free articles and pictures based on erwan's recent interests only (most are related to education field) and the rest are about the ongoing issues. Some are taken and linked from the source sites while the others are of his own. FYI, the links (in the side bar) are also prepared due to the needs of his job; to encourage his students to learn English via internet, to provide them with helpful sources, and gadgets, and to communicate with them as well. However, visitors from worldwide are also welcome here. Please leave your comments in any space provided to make it better and better in the days to come. Belajar bahasa itu indah Thank you.

INFO GRESS!

Mulai tahun pelajaran 2013-2014 ini saya hijrah mengajar ke kelas XII IS 1, 2 dan 3. Buat bocah rombel X kemaren yang pernah belajar bareng saya dan masuk ke kelas diatas ' I just wanna say, Hey, It's you again! and you know what? as I told you all before, E-Primbon kalian di rombel X kemarin kudu diaktifkan kembali. Well? Any problem? It's never too late to start all over again. Saat bekerja telah tiba. Ayo Semangat!
Anyway, buat bocah rombel X yang baru gabung di SMADA Tahun ini masih boleh browsing dan unduh apa aja di blog ini atawa di blog rombel X RSBI. Raw material nya di sini ato di sana.
Terimakasih. I LOVE YOU ALL.

Jumat, 26 Juni 2009

Benci Tapi Rindu

Benci tapi rindu..kaya judul lagu lawas ya.. Tapi emang kenyataannya sering begitu..hey, this is not about love. This is about the place we love n hate.. We love? Ya karena kita sangat membutuhkan nya, kita selalu ingin datang kepadanya..kaya orang lagi kasmaran. kita tanya orang sekitar, setengah berlari bahkan kadang kita mencari dan, ahh.. kita bahagia menemukan tempat ini.. Mau yang mengkilap dan dijaga petugas cs berseragam kek, ato yang cuma mengapung d bantaran kali..terlebih saat dperjalanan..ah, lega bukan rasanya? Orang Malaysia sebut tempat ini bilik termenung. Mgkn lantaran muncul rasa sedih dan kehilangan yg bikin mereka termenung disitu? Ah, bisa-bisa aja.. kita sih cukup mengenalnya sebagai kamar kecil, WC, Jamban ato kakus dll.. We hate? Ya karena kita kerap benci dgn kejorokan, aroma dan wajah tempat ini dbanyak lokasi..mulai yang di terminal, rumah makan singgah, pasar, kereta api sampe bahkan di sejumlah instansi, sekolah, dan tempat2 umum lainnya. Sungguh banyak yang tidak terawat. Ironis ya? Tempat yg dibenci sekaligus dirindui. Kita 'rela...' aja menutup hidung ato menahan nafas saat berada didalam when the nature calls.. Walau ada juga yang mengumpat dan menggerutu. Oya, ternyata ga cuma d kota besar dimana tidak ada yg gratis lho, dipinggir jalan trans pun terkadang kita harus bayar 1000 perak juga untuk membayar jasa layanan 'kebersihan' yg begitu minim, aroma tak sedap dan tentu untuk mendapat kesempatan make. Pun begitu, tetap saja banyak yang mengantri.. Mau orang kaya, miskin, tua muda, cantik, ganteng, semua punya posisi dan kedudukan sama di dalam sana..hehe mau gimana lagi. Sejauh apa kaki melangkah hari ini, ada masa kita akan kembali ke tempat ini lagi..mungkin besok pagi..belajar sesuatu kah kita?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

any opinion?

Avatar anak BING rombel X SMADA yang manfaatin ICT: