About this blog: It consists of free articles and pictures based on erwan's recent interests only (most are related to education field) and the rest are about the ongoing issues. Some are taken and linked from the source sites while the others are of his own. FYI, the links (in the side bar) are also prepared due to the needs of his job; to encourage his students to learn English via internet, to provide them with helpful sources, and gadgets, and to communicate with them as well. However, visitors from worldwide are also welcome here. Please leave your comments in any space provided to make it better and better in the days to come. Belajar bahasa itu indah Thank you.

INFO GRESS!

Mulai tahun pelajaran 2013-2014 ini saya hijrah mengajar ke kelas XII IS 1, 2 dan 3. Buat bocah rombel X kemaren yang pernah belajar bareng saya dan masuk ke kelas diatas ' I just wanna say, Hey, It's you again! and you know what? as I told you all before, E-Primbon kalian di rombel X kemarin kudu diaktifkan kembali. Well? Any problem? It's never too late to start all over again. Saat bekerja telah tiba. Ayo Semangat!
Anyway, buat bocah rombel X yang baru gabung di SMADA Tahun ini masih boleh browsing dan unduh apa aja di blog ini atawa di blog rombel X RSBI. Raw material nya di sini ato di sana.
Terimakasih. I LOVE YOU ALL.

Rabu, 17 Juni 2009

R.A.P.A.T

Hari ini Rabu, 17 Juni 2009 adalah hari pengumuman kelulusan siswa kelas XII Smada. Sebuah hari yang harap-harap cemas dinantikan. Harapan lulus dan melanjutkan pendidikan, serta cemas akan hasil yang diluar dugaan.. Tadi malam kasek dan guru-guru melakukan rapat, bukan menentukan si A lulus atau tidak, tapi menyimak dan menyikapi hasil yg akan diumumkan hari ini. Alhamdulillah, siswa Smada dari Program IPA, IPS, dan BHS, tahun ini dinyatakan 100% lulus.. Selain itu kasek juga menginformasikan rencana Smada yang akan menandatangani MOU RSBI pada tgl 13 Juli mendatang. Otomatis status Smada sebagai SKM/SSN dilepas. Status RSBI nanti sifatnya not by class but by school. Ada sistem entry-exit, bila siswa A dianggap tidak mampu mengikuti PBM (bilingual), maka ia harus pindah sekolah. Wah? Menarik nih. Skill berbahasa Inggris menjadi sangat diperhitungkan. Pendaftaran siswa baru dimulai tgl 22 s.d 27 Juni 09. Akan ada tes administrasi, akademik,psikotes dan interview bahasa Inggris. Siswa yg berprestasi di bidang non akademik wajib melampirkan sertifikat kejuaraan (kota,provinsi,nasional,internasional) utk turut dipertimbangkan. Well, selamat buat para lulusan. Semoga sukses selalu! Rayakan kegembiraan ini dgn penuh rasa syukur. Ga jaman lagi corat-coret, konvoi dsb yg berlebihan. Jalan masih panjang..masih banyak hal yg harus dpersiapkan, jadi dewasa lah berfikir dan bertindak. I believe u can do better things .. Buat calon siswa baru Smada, siap-siap ya..dan harus siap!

1 komentar:

any opinion?

Avatar anak BING rombel X SMADA yang manfaatin ICT:

Scroll Text - http://www.marqueetextlive.com